Friday, December 23, 2016

Info Kost Putra Jogja Bulanan Murah

Info Kost Putra Jogja

Info kost putra jogja yang bakal kami berikan kali ini adalah tempat dimana kamu bisa mendapatkan kamar kost putra di jogja dengan biaya sewa bulanan murah meriah namun lumayan berkualitas. Namun, meskipun kami update Info kost putra jogja ini disini, bukan berarti kost putra jogja ini akan pasti ksong ketika sewaktu-waktu kamu datang kejogja untuk mencari Info kost putra jogja masih dalam keadaan kosong, mengingat begitu banyak sekali permintaan dari para pendatang yang juga dengan tujuan yang sama yaitu ingin mendapatkan Info kost putra jogja bulanan yang murah.

Memang ada banyak sekali Info kost putra jogja yang bisa dengan mudah kamu temukan saat mencari kos-kosan di yogyakarta, semuanya juga tergantung kamu mau mencari di daerah mana, bagian sebelah mana, dekat apa dan sebagainya, untuk kali ini Info kost putra jogja yang satukost berikan adalah kost putra di jogja yang berada di sekitar jalan magelang 1 km hingga 8 km.

Ketahuilah bahwasanya Info kost putra jogja yang ada dijalan magelang juga memiliki keistimewaan tersendiri bagi kamu, kenapa? karena kost untuk putra dijogja yang ada di sekitaran jalan magelang kelebihannya dekat untuk mengakses pusat keramaian, diantaranya: Jogja City Mall, TVRI Jogja, lapangan denggung, kantor telkom barangkali kamu ingin menikmati akses internet kenceng di wi-fi.id. jika ingin ke malioboro kota juga dekat karena tinggal lurus saja, begitupun juga saat kamu ingin pergi jalan-jalan ke wisata kaliurang menikmati merapi view dan lainnya kost putra jogja di jalan magelang sangatlah dekat dengan itu semua.

Info Kost Putra Jogja

Dimana saja ada Info kost putra jogja di jalan magelang?...
kami mulai dari km 5, depan TVRI ada banyak sekali kost putra disana, kamu hanya perlu masuk gang sedikit dan bertanya kepada warga maka akan banyak ditemukan penyedia kost putra jogja, begitu juga di bagian belakang gedung TVRI jogja juga sangat banyak sekali deretan kost putra jogja disediakan, dearah ini sangat dekat dengan Universitas Gajah mada.

Selain itu, kamu agak maju lagi ke km 6 hingga km 7, maka di sekitaran ini sangat banyak sekali info kost putra jogja yang bisa kamu dapatkan, daerah ini merupakan kawasan mall, liquid, boshe jogja dan jogja city mall, hanya saja untuk biaya sewanya karena dekat dengan pusat yang sering dikunjungi orang menjadikannya agak lebih mahal, saat berada di sekitaran km 6-7 jalan magelang kami bisa mencari dengan masuk gang sebelah yang ada jogja city mall ada banyak sekali kamar kost disewakan daerah sini, baik harian, kost mingguan dan kost bulanan.

Masih terus berlanjut, maju beberapa meter saja, kamu sudah ketemu perempatan jembatan layang jombor, atau kawasan terinal jombor, nah, dibelakang kawasan terminal jombor juga banyak sekali kos-kosan putra murah, disini kamu bisa banyak bertanya untuk mendapatkan Info kost putra jogja sebanyak mungkin agar bisa membandingkan harga sewa dan memilih yang paling ssaui dengan isi kantong. Kawasab ini juga dekat dengan beberapa kampus seperti Stiekes, akpar, kampus hotel, kampus pencetak pengusaha (Stiebbank), Stikes aisyah, UTY dan lainnya. Itulah mengapa sangat mudah bagi kamu mendapatkan Info kost putra jogja di area ini.

Maju sedikit lagi saja, sekitaran km 7,2 hingga km 8 kanan kiri jalan sangat banyak sekali kamar kost untuk putra dan juga kost putri sama banyaknya. modal kamu hanya keberanian bertanya saja agar lebih cepat mendapatkan Info kost putra jogja di sekitaran ini. Kos-kosan di area jalan magelang ini bisa di bilang markas kost murah di jogja bulanan.

Harga sewa Kos-kosan area ini bervariasi, mulai dari Rp250 ribu hingga Rp600ribu perbulan dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi kamu tinggal tentukan sendiri nantinya mau pilih yang mana, asalkan kamu sudah bisa mendapatkan Info kost putra jogja dengan mudah itu saja sudah cukup bagi kamu membandingkan dari sekian Info kost putra jogja yang kamu dapatkan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Kost Putra Jogja Bulanan Murah

0 comments:

Post a Comment