Thursday, December 22, 2016

Kost Murah Di Jogja Bulanan Biaya dan Fasilitas Yang Tersedia

Sekilas Tentang Kost Murah Di Jogja Bulanan

Kost murah di jogja bulanan sangat mudah sekali untuk ditemukan bagi siapa saja yang sedang mencari tempat untuk berdiam diri ketika telah memutuskan untuk merantau ke jogja, baik dengan alasan kuliah, kerja, atau hanya sekedar cari pengalaman. Kost Murah Di Jogja Bulanan tersedia di seluruh lapisan wilayah kota jogja, karena kota pelajar ini merupakan kota yang sangta ramai pendatang, itulah yang menjadikan para warga asli jogja berlomba-lomba membuka penyewaan kost murah di jogja bulanan.

Kost murah di jogja bulanan ditawarkan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang ada, baik dari segi fasilitas, keamanan, kenyaman dan juga peraturan yang berlaku. Satu hal yang harus kamu ketahui sebelum mencari Kost murah di jogja bulanan ialah jangan hanya merujuk pada satu Kost murah di jogja bulanan yang baru kamu dapatkan. Tapi, setelah kamu menemukan Kost murah di jogja bulanan pertama usahakan untuk berkeliling lagi mencari kost bulanan murah lainnya, hal ini agar kamu bisa membandingkan harga sewa perbulan dari sekian list Kost murah di jogja bulanan yang telah kamu temukan.

Untuk Menemukan Kost murah di jogja bulanan tidaklah sulit kawan, kamu hanya perlu berani bertanya saja, pasalnya kost bulanan murah di jogja bisa di bilang tidak berjauhan jaraknya, para penyedia Kost murah di jogja bulanan hampir bisa dibilang setiap rumah ada, hanya saja sebagian memang tidak mempromosikan kostnya, dengan berbagai alasan seperti jumlah kamar tidak banyak sehingga mereka hanya asal ada yang datang mencari saja.
Kost Murah Di Jogja Bulanan

Macam - Macam Kategori Kost murah di jogja bulanan:

Kost murah di jogja bulanan terdiri dari berbagai kategori diantaranya:

Kost Bulanan Jogja bebas: Kost model ini ada yang bebas sepenuhnya, alias bisa campur putra dan putri, ada yang cuma bebas jam pulang malam, ada yang bebas keluar masuk jam berapapun dan ada juga yang bebas bawa pacar asal tidak menginap.

Kost Bulanan di Jogja Murah Untuk Putra dan Putri saja: model kost bulanan satu ini tentunya seperti kebanyakan kost yang ada, karena hanya ada dua pilihan, putri saja atau putra saja. kendati demikian, ada juga yang menyewakan Kost murah di jogja bulanan semi campuran, artinya dari sekian banyak kamar Kost murah di jogja bulanan tersebut ada yang disewa putra dan juga putri tapi tetap tidak boleh campur satu kamar.

Kost murah di jogja bulanan bayar per sekian bulan: ini sebenarnya masih termasuk kost bulanan, tapi terkadang untuk awal kita diminta membayar per tiga bulan hingga per enam bulanan.

Kost murah di jogja bulanan berdasarkan Fasilitas dan biaya:
kalau kamu memang mencari Kost murah di jogja bulanan, satu hal yang perlu diperhatikan yaitu fasilitasnya, karena ada yang kamar mandi di luar dan ada juga yang di dalam. ada yang free listrik ada yang di suruh bayar atau ada juga tambahan biaya berdasarkan peralatan elektronik yang kita bawa, seperti laptop, Tv, kulkas dan lainnya.

Sedangkan untuk fasilitas isi kamar Kost murah di jogja bulanan kamu harus sudah siap mendapatkan yang kosongan, kalau beruntung kamu bisa dapat yang ada kasur dan bantal serta lemari, ada juga yang menyediakan ranjang dan meja belajar, tapi itu sangatlah langka ditemukan.

Biaya sewa Kost murah di jogja bulanan:
Terkait biaya sewa kost bulanan di jogja murah sangatlah bervariasi, namun yang paling murah ada RP 250ribu tapi agak jauh dari pusat kota jogja, kalau mau yang dekat kota kamu harus mempersiapkan budget paling sedikit Rp 500ribu. sedangkan yang agak berkelas kamu paling tidak menyiapkan dana minimal Rp 1000.000,-.

Kalau kamu bisa beruntung seperti saya, bisa dapatkan kamar Kost murah di jogja bulanan sangatlah luas, listrik gratis dan bebas bawa elektronik. tapi langka banget, kuncinya satu jika ingin bejo bisa mendapatkan Kost murah di jogja bulanan seperti saya yaitu ramah dan sopan bertanya kepada pemilik kost atau cari kenalan dulu dengan orang asli jogja biar nanti cari kostnya minta ditemani dan dia yang bisa merayu pemilik kost.

Kenapa harus kenalan sama warga asli jogja dulu, karena kalau kamu bukan orang jawa maka ketahuan orang jauh dan kalau sudah begitu siap-siap jadi sasaran empuk, apalagi kalo terliat sangat butuh Kost.

Kalau saran saya, jauh hari sebelum mencari Kost murah di jogja bulanan sebaiknya cari kenalan orang jogja dulu di media sosial, saya dulu malah dapat pacar dan sangat membantu sekali hehehe....

Itulah sekilas mengenai informasi Kost murah di jogja bulanan yang bisa disampaikan pada artkel pertama di blog satukost ini. Semoga kamu bisa menemukan Kost murah di jogja bulanan dengan mudah ya..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kost Murah Di Jogja Bulanan Biaya dan Fasilitas Yang Tersedia

0 comments:

Post a Comment