Friday, December 23, 2016

Info Kost Jogja Murah yang Harus Kamu Ketahui

Info Kost Jogja Murah

Info kost jogja murah kali ini masih seputar hal-hal penting yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk mencari kos-kosan yang disewakan murah. Info kost jogja murah yang sebenarnya tidak akan kamu dapatkan dari para jasa kos-kosan, karena mereka mengejar terget mencari pelanggan sebanyak mungkin.

Mengetahui Info kost jogja murah menjadi penting bagi kamu yang belum pernah ke jogja atau belum pernah tinggal di jogja salam waktu lama seperti mimin. terus terang mimin sendiri juga perantauan di jogja dan sejak artikel ini ditulis mimin sudah menjalani tahun ke-7 di jogja.

Apa saja poin-poin peting yang harus kamu ketahui tentang Info kost jogja murah? berikut ulasan ringkas kami:

Info kost jogja murah Pertama: Rawan Kejahatan
Saat kamu mencari kost di jogja murah, ketahuilah dari sisi keamanan barang-barang kamu menjadi hal yang harus kamu perhitungkan di awal, karena sudah banyak kasus pembobolan, perampokan terjadi, bahkan tak jarang di siang bolong sekalipun bisa terjadi. Maka dari itu, disaat kamu mutar cari Info kost jogja murah pastikan menanyakan segi keamanan di sekitar kos-kosan yang menjadi referensi kamu.
Info Kost Jogja Murah

Info kost jogja murah kedua: Kamar mandi kebanyakan berada diluar
jika kamu menemukan kamar kost murah di jogja dengan mudah bisa saja terjadi, hanya saja kebanyakan yang murah kamar mandi satu yang ada diluar menjadi buruan banyak penghuni kost, bisa dibayangkan jika kamu lagi kebelet, tapi harus ngantri lama.

Info kost jogja murah ketiga: kekuatan listrik rendah
Kos-kosan murah di jogja pasti ada kekurangan dari segi daya listrik, pengalaman mimin pertama kali masuk jogja mendapatkan kost murah listrik sangat sering mati, padahal cuma buat kosmos dan satu laptop kecil saja. belum lagi kalo kamu termasuk orang yang harus punya tv atau ingin bermusik ria makin menambah daya listri.

Info kost jogja murah keempat: Fasilitas dalam kost kosongan
kost murah di jogja sangat sedikit yang menyediakan fasilitas seperti kasur dan bantal, biasanya kos seperti ini yang harga sewa perbulannya dibawah 300 ribu. jadi kamu harus persiapkan dana untuk beli kasur dan bantal sendiri. Kalau pun disediakan biasanya sudah buluk banget.

Info kost jogja murah Kelima: Tidak ada dapur khusus yang bisa digunakan masak sendiri.
Menempati kost murah di yogyakarta kamu juga harus siap untuk jajan diluar kalo lapar, mau masak sendiri pun seperti yang telah kami jelaskan diatas listri gak kuat, jika memang mau bicarakan sama pemilik kost kalau kamu akan menambah biaya sewa untuk menambal kekuatan listrik biar lebih lumayan.

Info kost jogja murah keenam: Lokasinya kebanyakan jauh dari pusat kota atau agak pedalaman.
Kalau kamu tipe orang yang suka pelesiran alias jalan-jalan, maka bersiaplah harus menempuh perjalanan agak jauh untuk menuju keramaian kota jogja di Nol km atau mall malioboro.

Info kost jogja murah Ketujuh: Suasana lingkungan dan warga kost
kost bulanan murah di jogja biasanya para penghuninya suka rame dan kurang bersahabat alias masing-masing, kalau kamu tipe orang yang ingin ketenangan, maka suasana kost murah jogja seperti ini sangat tidak cocok, apalagi kalau kamu ke jogja dalam rangka merantau untuk kuliah, bisa-bisa nanti gak fokus.

Walau demikian, kalau kamu mau bergaul dan bisa ramah, kebisingan dan suasana seperti itu bisa saja kamu atasi dengan mudah hingga beradaptasi.

Itu saja dulu yang bisa mimin ulas pada tulisan Info kost jogja murah kali ini, lain waktu kita lanjut lagi pembahasan mengenai kost murah di jogja bulanan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Kost Jogja Murah yang Harus Kamu Ketahui

0 comments:

Post a Comment